Me: dulu vs sekarang

Posted: January 19, 2015 in Hobi
Tags:

Gw pikir, setelah menikah dan punya anak, otomatis semua tentang diri gw akan berubah. Tp ternyata enggak. Im still the old me with some new things. Ahahaha, ntah apa artinya kalimat ng-inggris barusan. Intinya, gw msh seperti yg dulu dalam kemasan baru. Kemasan paketan istri sekaligus emak2 yang dalemnya masih suka baca komik, nonton, dan melakukan seabreg kegiatan mengasikkan lainnya.

Yup, komik.

Udah hampir 1 taonan lebih gw ga baca komik, yg online maupun offline. Kirain udah hilang tuh kecanduan gw sm komik. Tp ternyata enggak. jadi ceritanya, Baru2 ini gw punya waktu senggang. Dan anehnya, apa yg gw lakukan di waktu senggang gw, sama seperti yg gw lakukan di waktu senggang gw dulu. Yang kepikiran cuman baca komik, bukannya masak atau merajut. Ga bisa nemu komik, akhirnya cari komik online. Nyari2 pengarang komik yg dikenal. dan akhirnya gw stuck nongkrongin ‘otogibanashi wo anata ni: tsukiyo no maihime’-nya ayumi shiina terbitan tahun 2006. dan semua serinya habis gw lahap dalam 1 hari. Omaigot, im still that addict.

Yiippppiiiiiii….. ini komik pertama gw setelah 1 tahun!

Leave a Reply

