Yeah, saya beruntung

Posted: January 9, 2013 in Serius

‘Betapa pun baiknya engkau kepada orang lain, akan selalu ada orang yang tidak menyukaimu karena iri. Bahkan orang yang sejatinya baik, tapi karena iri – bisa menjadi pembenci – tanpa disadarinya. Sungguh tragis, jika orang baik membenci sesama orang baik – hanya karena rasa iri.’

(Quote Mario Teguh yg dicopas seorang teman dan dikirim ke gw)

Perlu kita renungkan, apakah benar Tuhan kita itu Allah. Terkadang kita sering menuhankan hal lain tanpa kita sadari. Kita sering merasa tak berdaya di saat pekerjaan tak berjalan sesuai rencana. Kita sering merasa putus asa di saat merasa letih dengan kesabaran. Padahal kita masih punya Allah. Tidak ada yang bisa bikin kita bahagia, kecuali Allah. Tidak ada yang bisa bikin kita menderita, kecuali Allah. Harusnya tidak ada yang kita takutkan, kecuali Allah. Harusnya tidak ada yang kita khawatirkan, kecuali Allah. Maka utamakanlah Allah sebelum yang lain.

(Renungan Ust. Yusuf Mansur yg dicopas seorang teman dan dikirim ke gw kemudian gw edit sedikit gara2 kepanjangan)

Yup, baru2 ini gw dapet tegoran dari temen2 deket gw gara2 keluhan gw di sosial media *peyuk si temen2*. Bikin gw sadar, kalo keluhan gw itu percuma, ga penting n salah bgt.

Seharusnya gw ga cuman ngeliat diri gw sebagai “seorang istri yg jauh2an dari suaminya karena masalah kerjaan” doang. Harusnya gw bisa ngeliat diri gw sebagai “cewe yang akhirnya menikah; kurang lebih 8 bulan lagi punya anak *AMIEN*; punya seorang suami hebat yang sayang sama gw; tidak berstatus pengangguran dan Alhamdulillah waktu butuh duit, gw punya duit; gw sehat; dan yang paling penting, walo gw jauh2an dari suami dan keluarga, gw msh punya orang2 yg baik dan peduli di deket gw *muaaaaaach*

Jadi untuk apa semua keluhan2 yg kemarin? Jadi kenapa gw bisa sampai mengeluh kalau gw seberuntung ini?

Comments
  1. reana says:

    uhuk…uhuk… love it 🙂

  2. aprikuma says:

    tengkyu jeng! kok lo menghilang lagi siy?

Leave a Reply

