Sesudah hari itu

Posted: November 20, 2012 in Love life

Mau ga mau, banyak yg berubah pasca 9 Oktober 2012. Setelah si kamuh @dagun_awan, mengucap ‘saya terima nikahnya’ di depan penghulu, wali nikah, dan para saksi.

Yup, gara2 kalimat sebaris yg diucapkan ga lebih dari 1 menit itu, semuanya berubah. Sedetik sejak orang2 bilang ‘sah’, maka status kami mendadak berubah. Harusnya siy diikuti dengan perubahan status di KTP, tp blm ngurus (WNI ga baik niy, jgn dicontoh yak!).

‘Jadi gw udah kawin?’

Bahkan setelah duduk di pelaminan, gw masih meributkan hal ini sama si kamuh. Rasanya masih ga percaya kalo dalam beberapa detik doang gw udah jadi istri orang. Omaigot, ternyata nikah itu gampang bgt yak. Cuman gitu doang (sombong!). Yg susah itu nyiapin macem2-nya. Mulai dari nyiapin calonnya (kalo menurut gw siy ini paling susah), nyiapin diri biar ga takut sama N itu sendiri sampe nyiapin ‘tetek bengek yg kayanya remeh tapi penting juga’ lainnya.

Yang paling kerasa ‘agak gimana gitu’ setelah N adalah semua2 yg berubah jadi ‘kita’. Kalo dulu2 mikirnya selalu egois dan mementingkan ‘gw’, skg kalo mo ngapa2in mesti dipikirin keegoisan ‘kita’. Ngapa2in aja asal bareng entah kenapa jadi lbh enak. Mungkin itu berkahnya pernikahan.

"kita"

“kita”

Maap ya, kali ini gw cuman mo pamer dikit soal enaknya nikah. Mungkin ga enaknya bakalan banyak juga, tp sampe skg blm ada tuh berantem2 heboh sampe lempar2an piring kaya di sinetron. Yang jelas, skg gw lagi nikmatin banget rasanya menjadi ‘kita’.

Oia, ada satu lagi. Akhir2 ini gw jadi suka nulis “Apri & Danang” di mana2 sambil senyum2 sendiri.

“Apri & Danang” “Apri & Danang” “Apri & Danang” “Apri & Danang” “Apri & Danang” “Apri & Danang”

♥♥♥

Leave a Reply

