27 days of heartbreak

Posted: August 31, 2012 in review

Jangan sampe patah hati deh. Rasanya ga enak banget. Visualisasi-nya kurang lebih sama kaya yang diceritain di http://27daysofheartbreak.wordpress.com/

Blog ini punya @k0nnyaku dan gw dapet link-nya dari twitter. Iseng gw baca. Dia nulisnya pake bahasa inggris. Tapi inggris yang simpel dan ga ribet kok. Tampilan blog-nya juga sederhana banget. Malah bisa dibilang polos. Agaknya si blogger emang sengaja supaya kita fokus ke tulisan dia deh.

FYI ajah, di ‘Day 1‘ pun gw udah mewek2 gitu. Pas baca, kok gw jadi ngerasa kaya gw yang lagi patah hati *Amit-amit jangan sampe ya Allah!*

Biar maknyus bacanya, gw saranin dirapel aja beberapa ‘Day‘. Jangan lupa siapin tisu yak. Dan bacanya waktu lo lagi sendirian aja.

Kali ini gw ga lebay. Karena serius, cerita yang gw link-in ini emang sedih.

– the end is the beginning is the end-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s