Soal foto

Posted: August 1, 2012 in Hobi

Gw bukan pakar di bidang fotografi. Bisa dibilang gw awam banget tentang ini. Kalo di-kasta-in, mungkin pengetahuan gw soal fotografi masuk ke kasta rakyat jelata. Yup, i dont know a thing about photography!

Tapi ga masalah kan kalo gw mau sok tau soal foto yg bagus (menurut gw) dan memajangnya di sini? Ya jelas ga masalah dong. Ini kan blog gw *nahlo, kumat lagi egoisnya*

Bagus menurut gw itu artinya subjektif banget. Yg bagi gw enak diliat dan memenuhi standar artistik versi gw, itu aja udah masuk kategori bagus. Ga perlu ribet pake sudut pengambilan foto dsb dkk. Lah, wong gw ajah ga paham gimana2 bagus menurut standar para pakar fotografi ituh.

Foto2 ini adalah hasil blogwalking gw ke situs keren. Silakan dinikmati!

Colorful umbrellas in the air

The Rocks Are Like Chocolate

The Cat that Walked by Herself

Crayons

Coincidence

Gimana selera fotografi gw? Kita punya standar bagus yg sama ga?

Leave a Reply

