Si masalah

Posted: August 1, 2012 in Serius

What is my first world problem?

Uang? Nope. Kerjaan? Maybe, tp bukan yg utama. Calon suami? Nope, coz i already found one. Kesehatan? Nope, Insya Allah i’m fine. Lah, terus apa?

JERAWAT!

*Noh, udah gw tulis dalam huruf besar, ditebalkan, digarisbawahi dan dimiringkan trus dikasih tanda seru biar dramatis*

Itu dia masalah utama yg gw alami sekarang dan mulai menuju ke tahap parah menyeramkan. Udah lama gw ga mengalami jerawatan parah kaya gini sejak SMP. Pas SMP emang jerawatan gw ga ada yg ngalahin loh *woy, kok malah bangga!*. Serem kalo ngeliat poto2 jadul gw. Dan pada saat itu gw bisa menyalahkan hormon dan masa pubertas untuk muka berantakan gw.

Tapi skg gw mo nyalahin siapa? Masa puber gw udah lama berakhir. Dan rasanya hormon gw pun acak2an cuman pas PMS. Kalaupun muncul jerawat pada masa2 itu, biasanya cuman 1 biji atau 2 bijilah paling banyak. Ga pernah gerombolan kaya gini. FYI ajah, skg ada 7 jerawat di muka gw. Yg 5 udah sembuh tapi meninggalkan noda hitam jelek menyebalkan, yg 2 masih merah2 *detail*

Arghhhhh!

Gw curhat soal ini ke adek gw dan dikasih solusi soal masker madu dan minyak zaitun. Dia bilang gw lagi stres makanya jerawat gw menggila. Ah, sok tau deh dia. Gw stres krn apa emangnya? Ga ada yg perlu di stresin siy. Oooh, kecuali masalah jerawat itu sendiri.

Sekarang gw lagi mraktekin soal masker itu. Pas make, rasanya lengket2 gimana gitu. Tapi wanginya enak. Bayangin ajalah bau madu sama minyak zaitun dicampur. Yummy gituuu. Jadi pengen jilat2 maskernya :-)  Btw, udah 3 harian gw pake tapi blm ada perubahan apa2. Semoga ngaruh deh.

Buat yang pengen tau soal masker ini, gw udah nge-youtube dan nemuin salah 1 video tentang masker ini dan juga cara ber-make up buat nutupin si biang masalah bernama jerawat (kalo yg make up-nya belom gw praktekin siy).

Soal masker madu+minyak zaitun:

Soal make up buat nutupin bekas jerawat:

Semoga kulit2 berjerawat parah bisa sembuh dan jadi ga minder lagi. Selamat mencoba!!!

Leave a Reply

