Gw dan make up

Posted: July 16, 2012 in Hobi

Yuhuuu, udah lama niy gw ga nambahin tulisan di tempat pamer ini. Gara2 abis keliling beberapa kabupaten selama kurang lebih 3 bulanan. Biasalah kerjaan kantoran. Mungkin lain kali bakalan gw bahas lebih lanjut soal kerjaan yg seru ini. Yang jelas, salah satu hasil dari acara keliling ini adalah gw jadi pengen banget bisa make up. Nahlo, kok bisa? Korelasi-nya apaan?

Begini ceritanya…

Gara2 di tim gw itu ada cewe cantik yg pinter dandan dan selalu bawa peralatan make up lengkap ke mana2, mau ga mau gw jadi merhatiin pas dia lagi melakukan ritual dandannya itu. Jadi ter-influence deh. Jadi pengen nyoba deh. Jadi belajar deh. Jadi disempetin buat maksa si cantik ini buka kursus dandan dadakan disela2 waktu kerja deh. Ujung2nya, jadi punya alat make up sendiri deh. Yah, belom lengkap2 amat siy. Tapi perbedaan kuantitas item di kotak rias gw sebelum dan sesudah keliling lapangan keliatan kok. Yg sebelumnya ga punya ini, skg jadi punya. Gitu deh.

Pada suatu hari, pas masih dalam tahap belajar dan belum pernah tampil ber-make up di depan publik, berkat dorongan dari si cantik, gw memberanikan diri untuk bersosialisasi dg wajah hasil dandan sendiri. Awalnya sempet ga pede, tapi masa bodolah. Namanya juga baru belajar.

Sampai sekarang, gw masih dalam tahap pembelajaran, masih dibilang mirip ondel2, masih ga hapal nama2 alat2 make up yg segambreng itu, masih kagok mengaplikasikannya di muka gw, tapi tetap bertekad untuk tampil cantik dg make up suatu hari nanti.

HAHAHAHAHAHAHAHAAAA!

Silakan ketawa. Karena gw juga ketawa kok pas baca satu paragraf di atas. Sumpah, ga penting bgt plus lebay ga ketulungan! Kayanya telat 10 atau 20 tahun deh cita2 gw ini. Soalnya pas gw nge-youtube ttg cara2 make up yg baik dan benar buat bahan eksperimen gw, gw menemukan anak2 kecil yg udah menunjukkan kebolehannya ber-make up di dunia maya. Hebat!

Niy silakan kagumi kehebatan mereka!

Si anak 3 tahun

Si anak 5 tahun

Si anak 6 tahun

Dan kalo anak2 selucu mereka aja bisa, kenapa gw enggak?

Comments
  1. reana says:

    niat bgt nih ampe nyari di youtube segala… hehehe mantep!
    kayanya ada something nih ye… yuhuuuu!
    :))

Leave a comment