Yang ke-26!

Posted: May 8, 2012 in Serius

“…bertambah satu usiamu kawan semakin dekat akhir hidupmu, selamat ulang tahun jangan jadi tua dan menyebalkan, selamat ulang tahun kawan dan kejarlah yang terbaik selama engkau hidup…”

(Selama engkau Hidup – Pee Wee Gaskins)

Tanggal 29 april tiap tahun gw bakal berulang tahun. Ga pernah dirayain sampe ngadain pesta n nyebar undangan gitu siy. Tapi paling enggak gw bakalan ngumpul sama temen2 deket gw. Setiap tahun di tanggal itu akan ada ucapan yg selalu gw tunggu dari beberapa orang yg gw sayang.

Tahun ini juga gitu. Ada ritual wajib telpon2an ngucapin selamat trus tukeran kabar dengan keluarga gw: si mamah, si adek2, si mbah, si kakung, si bule, si om, si sepupu2; si teman2; plus ada tambahan dari si kamuh di tahun ini. Semoga di tahun2 berikutnya, ritual ini masih terus berlanjut *kirim ucapan sayang virtual jarak jauh*

Tahun ini bedanya gw ngerayainnya di Batam. Gara2 tanggal 29-nya jatuh tepat pas hari ke-7 pelatihan. Yak, dinas tetep jalan sodara2 walaupun itu hari libur tanggal merah. Organisasi saya memang zupeeer sekali dlm hal mengabdi kepada negara *Sayangnya masih ada beberapa gelintir orang yg mencoreng citra positif itu. Mungkin gw salah satunya*

Apa harapan gw tahun ini?

Masih sama kok kaya tahun2 sebelumnya. Gw msh berharap, berdoa dan berusaha supaya cita2 gw, bahagia di dunia dan masuk surga, bisa tercapai. Semoga tahun ini bisa lebih baik dr tahun kemaren. Semoga gw makin rajin bersyukur. Semoga orang2 di sekitar gw seneng dan ga nyesel pernah kenal sama gw. Semoga si mamah dan alm papah bisa bangga punya anak kaya gw. Semoga gw bisa jadi teladan buat adek2 gw. Semoga gw bisa jadi cucu yg baik buat mbah dan kakung.

Di umur gw yg udah lbh setahun dari seperempat abad, gw seneng dengan pencapaian yg udah gw dapet sampe hari ini. Mungkin gw byk melakukan kesalahan, byk nyakitin orang, byk ngeluh dan byk yg jelek2 lainnya. Tapi semua itu ga ngebuat gw menyesel jadi diri gw yg skg.

Buat semuanya yg udah ngasih ucapan melalui berbagai media komunikasi, makasih ya krn masih inget tentang betapa spesialnya tanggal 29 april di setiap tahun itu buat gw *tersipu sapu*

PS. Thanks for the wonderfull present, for the love and caring. Im glad to have you.

Comments
  1. reana says:

    “si kamuh?”
    ehem gw penasaran ini siapa yaaaaaaa??? *tuing tuing*🙂

  2. anofchan says:

    ya ampuun, kamu ultah tgl 29 april kemaren ya (dan skrg tgl 18 mei –> hampir sebulan yg lalu :D). Meski sangat amat telat, gw tetap mendo’akan smg temanku yg satu ini sukses dunia dan akhirat, makin disayang sama ALLOH, dan segera nyebar undangan pernikahan🙂

  3. […] kerasa gw udah ulang tahun lagi. Rasanya baru kemaren gw nulis postingan soal ulang tahun. Di situ ceritanya gw masih single. Skg ceritanya gw udah double dan bahkan mau triple (sama si […]

Leave a Reply

