Saya Taurus!

Posted: April 17, 2012 in Cuma Curhat

Saya Taurus.

Bukannya saya percaya sama ramalan bintang atau apa. Hanya saja, saya suka manggut2 sendiri kalo baca ramalan bintangnya si Taurus. Tentang ke-keras-kepala-an-nya, ke-egoisan-nya, ke-mau-menang-sendiri-an-nya. Yak, itu saya banget.

Saya keras kepala.

Saya egois.

Saya mau menang sendiri.

Tapi saya jarang ga suka sama orang. Begitu saya ga suka sama orang, maka bekas ga suka-nya itu bakalan lama ilang.

Sialnya, Andalah orang yg saya ga suka. Maaf sekali. Itu salah saya karena sikap saya ini. Dan itu salah Anda karena sikap Anda yg tidak saya sukai. Kita impas.

Seharusnya tidak ada lagi masalah ketika saya mengungkapkan keberatan saya atas kebijakan anda tapi anda bersikeras dengan kebijakan anda yg menurut anda baik itu. Seharusnya semua sudah beres ketika saya menghormati pilihan anda dan saya berjalan di daerah yg saya buat sendiri, tidak di luar batas, masih bisa anda kendalikan. Seharusnya saya bisa menyelesaikan kewajiban saya tepat waktu jika anda tidak membebani saya dengan tanggung jawab yg tidak seharusnya saya tanggung jawabi.

Berkali-kali saya berkata pada anda bahwa saya hanya akan melakukan pekerjaan yg sudah menjadi tanggung jawab saya. Jika ada pekerjaan lain yang anda minta saya untuk menyelesaikannya, maka saya akan menyelesaikannya jika pekerjaan utama saya sudah selesai. Karena pekerjaan lain itu bukan tanggung jawab saya sehingga dia tidak berhak mendapat prioritas dari saya.

Ketika orang yg seharusnya menanggungjawabi pekerjaan lain itu memilih untuk tidak peduli, kenapa anda justru memaksa saya untuk peduli? Paksa saja orang yg seharusnya menanggungjawabi pekerjaan lain itu.

Jika anda tidak bisa mengubah kebijaksanaan anda, maka itu masalah anda. Silakan anda yg mengambilalih tanggung jawab itu. Karena saya terpaksa memilih untuk tidak peduli demi kesetiakawanan saya pada orang yg seharusnya menanggungjawabi pekerjaan lain itu.

Maaf karena saya sangat keras kepala, egois, dan mau menang sendiri dengan prinsip saya ini.

Karena saya Taurus.

Comments
  1. anofchan says:

    hiiyyy, ngeriii…. *kabur*

  2. […] Saya Taurus! Celoteh si Tetangga […]

Leave a Reply

