Fave Manga Chara

Posted: April 17, 2012 in review

Udah beberapa hari ini gw lembur. No, im not a workaholic. Yg gw lemburin itu bukan kerjaan kok melainkan komik ‘Kuroshitsuji’ atau lebih familiar dg sebutan ‘Black Butler’ kalo di Indonesia. Gw baru nyampe volume 6 niy. Perjalanan masih panjang…

Penasaran. Penasaran. Penasaran *gemeeeeeesh*

Nah, karena lagi kecanduan sama komik, dipostingan kali ini gw mo nampilin soal karakter favorit gw di beberapa komik yg gw ikutin. Rata-rata siy mereka ini bukan tokoh utama dari cerita di komik. Kalaupun dia tokoh utama, pasti karakternya ga spesial2 banget sampe2 gw suka. Soalnya tokoh utama itu digambarinnya suka keterlaluan sempurnanya. Baik hati, tidak sombong, rajin menabung, kaya, pinter, trus ganteng/cantik lagi. Ga mungkin banget manusia kaya gini masih exist di planet bumi. Hahaha.

Jadinya, gw seringan jatuh cinta tanpa sengaja sama tokoh sampingan ga penting yg munculnya jarang2 dan selalu patah hati/sakit/cacat/meninggal di akhir cerita. Menyedihkan😦

So, this is it… My favorite Manga Character!

Sanosuke Sagara from Samurai X

Toushiro Hitsugaya from Bleach

Kakashi Hatake from Naruto

Shino Aburame from Naruto

Sanji from One Piece

Takeshi Momoshiro from The Prince of Tennis

Ciel Phantomhive from Black Butler

Touya Kinamoto from Cardcaptor Sakura

Tamaki Suoh from Ouran High School Host Club

Usui Takumi from Kaichou Wa Maid Sama

Gohan from Dragon Ball

Sampe saat ini, cuman chara di atas yg ‘pop up’ di kepala gw. Ntar kalo keingetan lagi, gw posting deh chara2 lainnya *wink wink*

Comments
  1. reana says:

    kayaknya no 2 dari bawah deh gw setuju… karena dari sekian tokoh fav lo itu cuma itu yg gw baca… itu pun gw udah lupa karena ga selesai juga bacanya cuma awal-awal aja heheheh🙂

    • aprikuma says:

      hah? ngikutin usui juga? dia termasuk kategori tokoh utama nyeleneh yg gw sempurna2 amat. makanya gw suka. gw malah br ngikutin bulan kemaren. hihi, telat.

Leave a Reply

