Recently, about the good news…

Posted: April 9, 2012 in Uncategorized

Pada suatu hari, sekitar jam 11an, temen gw mendadak nelpon. Ga biasanya dia nelpon pas jam2 kantor. Soalnya dia itu pekerja kantoran yg zuuuper sibuk. Dan tarraaa, ternyata bener deh. Ke-tidakbiasa-annya itu memang beralasan. Dengan nada gembira plus sedikit nangis2 haru dia ngasih kabar ke gw kalo dia baru aja dilamar dengan ucapan singkat ‘Mau ga jadi istri gw? Kita nikah yuk!’ dari si pacar, yg kontan ngebuat temen gw itu shock terus nangis ga berenti2. Sampe nelpon gw pun si temen ini suaranya masih serak2 ga karuan gitu.

Suer, gw ikutan bahagia denger kabar bahagia dari si teman. Padahal sebelumnya dia sering curhat2 juga ttg daily pinky life-nya. Tentang beberapa orang yg sempat dekat dg dia. Tentang ajakan untuk hidup bersama. Tentang semua keragu2annya. Tapi siapa sangka, dg si cowok yg baru dikenalnya di bulan Oktober 2011 ini dia justru sreg dan langsung meng-iya-kan tawaran itu. Mungkin ini yg namanya jodoh. Subhanallah.

Acara lamaran resminya sendiri diadakan tanggal 9 April 2012 kemaren. Karena gw jauh di sini dan mereka di Lampung sono, gw kirim doa virtual jarak jauh aja deh buat si teman, Fitri Hayati dan si cowo beruntung-nya. Semoga lancar sampe ke acara nikahan dan langgeng terus sampe maut memisahkan yak. Cuit. Cuit. Cuit.

Trus ada lagi kabar bahagia dari temen gw, Sri Yogorini, di Maluku sana. Hari minggu kemaren, si teman nelpon. Dia ini temen geng kuliah gw dr tingkat 2. Suka duka dunia perkuliahan yg membuat kita dekat. Sampe sekarang, walau jarak memisahkan, kami masih menjaga hubungan dg bertukar kabar dan saling bergosip.

Dan kabar bahagianya adalah Insya Allah gw akan punya keponakan baru akhir tahun ini. Yipppiiiiiiii!

Si temen seneng banget pas nyeritain ini ke gw. Gimana rasanya hamil. Gimana rasanya morning sickness yg kadang2 ga cuman terjadi di morning ajah. Gimana rasanya mood jadi berantakan semacam PMS gara2 hormon. Dan si suami untungnya pengertian. Bisa nge-handle si istri yg maunya ga diduga itu. Haha, jadi punya gambaran tentang masa depan niy…

Dan kabar terakhir dateng dari si nomer 3. Adek gw, Juliani Tri Puspitaningrum. Dia lagi apply beasiswa S1-nya ke Jepang. Beberapa tes udah dia lalui sejak bulan Januari kemaren. Sampe bolak-balik Kediri-Ponorogo sendirian demi ngejer beasiswa ini. Padahal kalo di rumah mah mana pernah dia keluyuran sendirian. Makanya, dia ga ngebolehin gw cerita sama keluarga di rumah dulu, takut pada heboh nantinya. Maklumlah, si mamah suka paranoid.

Si ipeh ini pinter banget, juara kelas mulu. Jadi langganan lomba cerdas cermat. Beda banget sama gw *eaaa, ngaku!* Makanya gw yakin, dia bisa. Kalo emang dia ga lolos tes buat ngedapetin beasiswa ini, berarti emang belom rejeki aja.

Kabar terakhir yg gw terima, dia udah lulus administrasinya dan baru selesai wawancara bahasa inggris. Yeah, i always wish the best for you, sist!

Yak, minggu ini gw ditimbuni oleh kabar2 bahagia dari orang2 sekeliling gw. Walau bukan gw yg sedang berbahagia, tapi karena kebahagiaan itu menular, gw jadi ikutan bahagia juga. Dan tulisan ini gw tujukan sebagai kado buat kebahagian masing2 mereka.

I’m happy for you girls!

 

Leave a Reply

