The Fairytale

Posted: March 21, 2012 in Serius

-These are few words about love, i’ve just found it in The Queen Beeyotch. With these words, I want to tell a story about you and me. Check it out!-

Ada beberapa aturan tidak tertulis di dunia ini. Salah satunya adalah peraturan buat para cewe. Ini berlaku universal untuk cewe2 di seluruh dunia. And the boys should know!

The things get much more complicated when we, the girls, are falling in love.

Gw pribadi berpendapat kalo naksir cowo itu adalah hal paling menyebalkan yg bisa terjadi pada seorang cewe. Ga mau dibilang genit. Tapi selalu pengen deket2 dia. Serba salah deh pokoknya. Yeah, gw udah pernah jelasin keanehan ini di postingan yg ini Kalau Cewek Naksir Cowok

Sering ngetik sms2 aneh tp ujung2nya cuman berakhir di draft krn ga berani ngirim…

Tiap nonton film yg ada adegan romantis-nya, jadi senyum2 sendiri…

Jadi sering ngobrol sama kamu. Semua topiknya selalu tentang kita. But, sadly,that’s only happen in my mind😥

Yah, lama2 capek juga ngadepin kebodohan sendiri. Tapi suka juga sama sensasi deg2an-nya. Hih, serba salah lagi!

Sempet kepikiran kaya gini:

Tapi untungnya inget quote yg ini:

Arrrrggghhhh!

So i decided to wait a little bit longer. Finally, you send me this cute message…

And this…

Suddenly, my heart goes…

Now, i’m wondering:

BUT THE TRUTH IS I DON’T REALLY CARE! Cause i like how i feel❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s