Coretan warna

Posted: February 16, 2012 in Hobi

Akhir-akhir ini gw lagi kecanduan buka2 www.deviantart.com

Dan gw terhipnotis ke dunia penuh warna itu. Okeh, yang barusan itu lebay. Intinya, isi situs ini nyeni banget. Mulai dari fotografi, lukisan, sketsa yang berbau seni, ada di sini. Berikut beberapa hal seni dari situs ini yang menurut amatir seperti gw, BAGUS. Cekidot.

Potret wajah abstrak –> keliatannya kaya coretan ga beraturan. tp sebenernya beraturan. kalo diliat baik2, coretan2 itu akan menyerupai wajah. cerdas!

The Big Bang –> gw ngelihatnya seperti proses bunuh diri. lengkap dengan pistol dan darah muncrat di tembok.

Another Ghost –> lukisan yang simple bgt. dan entah kenapa, sekali liat gw langsung jatuh cinta

Yeah, itu dia top 3 hal nyeni favorit gw. Yang jelas, situs ini bener2 udah menginspirasi gw banget untuk bernostalgia dengan warna. Kapan ya terakhir kali gw maen2 sama warna? Okeh, mari kita mulai mencoret-coret *ambil krayon dan kertas putih*

And this is it…

Cerita di balik punggung –> goresannya kasar banget ya? tapi bodo ah… sketsa awalnya dibuat dari goresan2 tipis pensil yg kemudian disamarkan dengan menggunakan krayon. masih amatir banget.

Mari kembali bergaul dengan dunia coret2 ini. Menyenangkan loh. Kalo ga percaya, coba inget2 lagi. Jaman dulu banget, pas kamu dapet pensil warna/krayon/spidol/pensil pertama kamu dan kamu ga berenti nyoret2 dinding/kertas/kain/lantai/apapun yg bisa dicoret2. Yup, kita semua pernah punya karya lukis🙂

Leave a Reply

