today is just another day

Posted: November 11, 2011 in Cuma Curhat

Seperti biasa, aktivitas pagi gw selalu dimulai dengan ngecek henpon. Dan pagi ini, TL gw penuh aja gitu sm ucapan ‘Happy 11.11.11’; ‘such a great day 11/11/11’; dan twit sejenis. Hal yg sm jg berlaku utk status2 di fesbuk dan mcm2 socmed yg gw ikutin. Ngebuat gw langsung sadar kalo hr ini tuh tanggal 11. Hehe, biasanya gw ga pernah inget tanggal selaen tgl ultah gw, keluarga gw, temen dket gw; tgl gajian; tgl merah hr libur nasional. That’s it! Yg laen siy cuman sekedar tanggal di kalender buat gw.

Memangnya kenapa kalo skg tgl 11.11.11?

Krn tgl 11.11.11 ini cuman terjadi setaon sekali? Loh, bukannya tgl 10.11.11; 02.09.11; dan setiap tanggal dalam setiap tahun di kalender itu emang cuman terjadi sekali seumur hidup? Sama aja kaya tanggal hari ini.

Karena hari ini pembukaan sea games? oooh, yg ini boleh lah dijadiin alesan kalo hr ini penting.

Karena 11.11.11 itu angka palindrom? Apa itu palindrom? Oia, gw baru aja gugel ttg arti kata ini. Kata kompas dot com, palindrom adalah susunan angka, kata, atau frase yang bila dibaca dari depan maupun belakang tetap sama. Trus? Ya gapapa, gw pengen aja masukin kata ‘palindrom’ ini biar kedengeran intelek gitu. Hehe.

Karena angka 11.11.11 yg unik? Menurut gw siy, hrsnya bukan krn angka 11.11.11 yg unik makanya hr ini jd spesial tp krn hr ini spesial makanya tanggal itu jd unik. Kalo dianalogikan dalam suatu kasus misalnya jadian/nikah, hr ini spesial krn aku jadian/nikah sama kamu, bukan krn hr ini tanggalnya spesial makanya aku jadian/nikah sama kamu. Logika-nya siy gitu.

Hehe, barusan itu komen sirik gw buat org2 yg bisa menjadikan hr ini, hr spesial mereka.

Walaupun gw berlogika spt itu, tp gw tetep bahagia buat org2 di seluruh dunia yg berhasil menjadikan hr ini menjadi suatu hari yg paling bahagia buat dikenang.

Misalnya, sepupu cowo gw yg mlm2 sms dan pamer kalo dia mo nembak cewe yg dia suka hr ini. Pdhal kemaren2 pas curhat bilangnya grogi kalo deket2 si cewe sampe dia ngerasa udah puas cuman jadi ‘temen deket tanpa niatan buat jadiin pacar’ sama si cewe. Kenapa tiba2 seakan2 tgl 11.11.11 ini punya kekuatan magis ngasih keberanian buat si sepupu utk ngungkapin perasaannya ke si cewe? *geleng2 kepala*

Trus ada juga berita ttg para calon ibu yg berebut melahirkan buah hati mereka di tanggal unik ini. Banyak jiwa2 baru yg lahir ke dunia hari ini. Selamat datang wahai manusia masa depan! *uhuk, melo*

Trus ada juga pasangan2 yg memilih tanggal cantik ini untuk menempuh hidup baru. Buat yg msh single spt gw, ini berarti undangan makan gratis sepuasnya dari satu resepsi ke resepsi lainnya. Hehe.

Mereka adalah contoh orang2 yg berhasil mendapatkan sugesti berkat kecantikan tanggal hr ini dan berniat melakukan sesuatu yg berbeda dlm hidup mereka.

Gimana ga bikin sirik coba?

Coz for me, It’s just another day in my life.

Malahan, gara2 kebijakan kantor yg ga bijak, abis shalat Jum’at nanti bakalan ada rapat. Huweks. Padahal jam 2 teng ada pertandingan bola Indonesia-Singapura. Sebel. Jiwa nasionalis para penggagas ide rapat ini patut dipertanyakan *manyun*

Happy 11.11.11 dear fellas!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s