Sebel sama SPSS

Posted: November 8, 2011 in Cuma Curhat

Siang2 bolong, kipas angin di ruangan udah muter dg kekuatan maksimal tp tetep ga sanggup mengusir hawa gerah, kering dan panas yg ada. Mungkin udah saatnya bos mempertimbangkan ulang kebijakan pemasangan AC hanya di ruangan beliau dan ruangan keren yg isinya peralatan elektronik paling canggih di kantor. Yak, alat2 keren itu dpt perlakuan lbh istimewa drpd kami, para pegawai yg bercucuran keringat.

Gw ngepost tulisan ini disela2 proses donlot seri SPSS terbaru. Udah seri ke-20 aja gitu bo! terahir gw cek baru keluar yg ke-16, itu aja programnya ribet minta ampun. Ga kebayang deh, ntar yg ke-20 ini kaya apa. Hehe, i’m so jadul sodara2. Ketinggalan 4 seri ajah gitu.

Yah, gara2 nungguin donlotan ini, drpd gw bengong mending gw ngepost kan? Bukan, bukan krn gw ga da kerjaan. Tapi krn gw ga bisa kerja tnp si SPSS seri terbaru ini. Ada data2 yg menanti utk diolah dan data2 ini hny bersedia diolah dg menggunakan si SPSS ini. Pilih2 bgt dwech! Yang sampe gw nulis ini msh 914, 661, 487 menit lagi proses donlotnya kelar. Tik tok..tik tok. Yak, lelet sekali *manyun* *sabar, orang sabar disayang pacar**kalo ga punya pacar, manyun lagi, eh…*

Setengah hari kemudian

Trus yah, skg niy program udah slese di donlot trus mlh crash aja gitu. Bilangnya ada bagian yg ga terdonlot. Alah mak, udah lama2 ditungguin kok ya gini? bner2 menguji kesabaran. Yodahlah, nyerah gw. Minta kirimin software-nya aja dr si teman di provinsi. Smoga nanti pada akhirnya bisa sukses terinstal si SPSS ini. Entah kapan. *hopeless*

Trus yah, skg gw nulis ini dan bos kecil gw nongkrong di sebelah gw. Ngomongin masalah politik. Topik yg gw ga ngerti. Jadi gw pura2 tekun aja ngetik, biar keliatan lg kerja keras pdhal mah enggak. *akuh anak nakal, mutasi saja akuh ke lampung*

Trus yah, ini kenapa setengah jam itu lama amat siy. Menit2 menuju makan siang adl sesi kantor yg paling gw suka n selalu gw tunggu2 tiap hari.

Trus yah,

Skg gw terheran2, kalo ngepos hal2 ga penting tp penting kaya gini kok gw lumayan lacar. Tau2 udah 408 karakter aja. coba kalo gw disuruh bikin publikasi, 1 paragraf aja bisa seharian mikirnya. Belom lagi sesajennya, bergelas2 kopi. Hadeeeh. Untungnya, bikin publikasi ini cuman sekali setaon. Kalo kaya proyek ‘nyacah kuesioner tebel dan ribet’ yg setaon 4x, bisa2 gw kena insomnia gara2 overdosis kopi. Eh, yg barusan itu bukan ngeluh loh. Bener deh.

Ya sudahlah, ini hanya pelampiasan aja kok gara2 gw di kecewain berkali2 sama si SPSS. Huh!

Leave a Reply

