Siapa bilang saya orang baik?

Posted: October 19, 2011 in Cuma Curhat

Anda salah kalo berpikir seperti itu. Sumpah, saya sama sekali bukan orang baik. Justru sebaliknya, saya adalah orang jahat, pendendam, egois, mau menang sendiri, dan masih byk sifat2 jelek saya yg lain yg anda tidak tahu.

Karena itu, salah sekali jika anda terus2an berpikir kalau anda bisa memperlakukan saya dg seenaknya dan saya hanya akan pasrah menerimanya. Saya juga manusia yg pada akhirnya bisa mengeluh, bisa marah, bisa menolak.

Silakan nilai saya tidak profesional.

Karena bagi saya ke-profesional-an itu adalah melakukan pekerjaan yg sudah menjadi tanggung jawabnya dg baik. Jadi saya tidak akan ‘tidak profesional’ berdasarkan standar saya, jika saya menolak pekerjaan yg tidak seharusnya saya tanggung jawabi.

Hanya karena saya perempuan, hanya karena saya masih junior, hanya karena saya belum tahu apa2, hanya karena selama ini saya diam, bukan berarti saya tidak akan memberontak, bukan berarti saya berhak untuk terus2an diperlakukan tidak adil.

Ketika semuanya sudah berada di luar batas, saya kira pantas bagi saya untuk mengeluh.

Ini uneg2 saya untuk anda.

Saya sudah minta maaf untuk perkataan saya yg mungkin telah menyakiti anda. Tp permintaan maaf itu tidak berarti saya akan menarik kembali penolakan saya tersebut.

Terimakasih.

Leave a Reply

