Misyu, Kakung-ku!

Posted: October 18, 2011 in Cuma Curhat

Maaf, mendadak gw jadi galau hari ini. Salahkan aja iklan prudential, dg tagline-nya ‘we believe in listening’, di tipi yg udah jd penyebab ke-galau-an akuh pagi ini >.<

Buat yg belom liat iklan itu, biar gw kasih gambaran deh. Jadi iklan itu menampilkan 3 cerita. Ttg seorang kakek dan cucunya, seorang ibu hamil dan anak perempuannya, ttg pelatih dan para anak didiknya. Klik tampilan yg gw culik dr youtube berikut buat lbh jelasnya.

 

Yang bikin gw mengharubiru dan jadi pengen pulang banget adalah cerita ttg seorang kakek dan cucunya itu. Berasa lagi ngeliat gw dan kakung. Jadi inget pas gw pulkam lebaran kemaren. Pas gw bawa pulang kamera digital murahan dan kakung penasaran ttg cara pake-nya. Gw sadar kalo gw bukan guru yg baik dan teknologi bukanlah bidang yg paling gw kuasai, tp untungnya beliau tetap sabar dengerin gw ngomong. Sesekali beliau penasaran dan akhirnya mencoba untuk motret sendiri dg gw sbg model uji cobanya (tetep, narsis!).

Inilah yg gw kagumi dari kakung. Gw kagum sama keinginan beliau utk belajar. Walau pendengarannya udah mulai berkurang, walau beliau sudah berjalan tertatih2 dg tongkat, walau pandangannya kabur tanpa kacamata, kakung tetep mau belajar.

kakung-ku yg keren

Buat gw, kakung adalah kakek paling gaul sedunia. Cowo paling ganteng yg pernah mampir dlm hidup gw dan tetap setia mendampingi gw sampai skg. My granpa is rock! Kalian pasti iri sama gw, krn gw punya kakek sekeren kakung gw.

Huhu, gw nulis ini juga sambil nahan kangen dan mewek2 gini. Padahal gw lg di kantor loh (korupsi waktu bentar ya!). Lebay ya? Bodo ah.

Leave a Reply

