Oppa, sarange!

Posted: August 4, 2011 in Cuma Curhat

Gw pikir, gw bakalan kebal sama demam korea yg lagi melanda Indonesia. Faktor usia, kesinisan gw sama boyband, dan ‘kemalesan’ gw ngeliat cowo dandan lebay, tnyt ga menghentikan gw utk terpesona sama salah satu cowo cakep berkulit putih dan bermata sipit itu🙂

Ini bukan cinta pada pandangan pertama, bukan juga cinta yg ngebuat gw termehek2 sampe ga bisa makan, tidur, ngemol dan baca komik (loh!). Tp yg jelas, gw udah jatuh cinta parah sm niy cowo. Yg bikin keadaan makin parah adl fakta kalo gw sepenuhnya sadar, cinta gw bakalan bertepuk sebelah tangan. Sial!

Ya iyalah, gimana ga bertepuk sebelah tangan kalo cowo yg gw taksir abis2an ini berdomisili di belahan dunia lain nun jauh di KOREA SELATAN sana. Udah gitu dia artis yg lagi ngetop2-nya lagi.

Ha! Ngarep cinta lo dibales? Mati aja deh lo!

Karena gw yakin seyakin2nya kalo gw cm bisa jd secret admirer dia doang, makanya gw berani sesumbar di sini. Coba kalo dia ada di deket2 gw, mana berani gw se-blak2an ini. Boro2 mo blak2an, mo ngegerakin jari aja ga berani (haha, oke yg barusan agaknya terlalu berlebihan)

Jadi apa yg udah ngebuat gw jadi naksir dia abis2an kaya gini? Hmm, ga tau deh. Mungkin krn kesambet cowo cakep? Ahay!

Ceritanya, pd suatu hari yg ga da kerjaan, gw nge-youtube. Setelah kecanduan lagunya Shayne Ward yg ‘No Promises’ utk bbrp lama, gw berniat utk berubah haluan musik. Nyari sesuatu yg berbeda. Gw sempet muter lagu2 ost Bleach juga sampe akhirnya stuck sama lagu Super Junior yg ‘No Other’.

Ini bukan kali pertama gw ngeliat MV-nya krn kebetulan temen gw udah download MV ini dan nunjukin ke gw. Kesan pertama, ga menggoda. Tp krn lagunya easy listening, makanya lagu ini gw masukin ke playlist gw.

Tp entah krn apa, pd pemutaran MV yg kesekian ini, gw malah jadi takjub dan terpesona sama cowo manis nan keren yg makein sepatu ke cewe-nya. Mmm, co cwit! *aura berubah jadi ngepink*

Udah, gw pikir cuma sampe ‘co cwit’ itu doang ceritanya. Tp ternyata enggak.

Pas gw nonton tipi, mindah2in channel dan ga sengaja nemu lagu2 korea, trus ngeliat VJ-nya. Kok cakep? Kok mirip si cowo sepatu? Dan taraaaaa, gw ketemu lagi sama dia.

Sampe tau namanya juga. SIWON.

si cowo sepatu

Dari situlah gw googling2 ttg dia. Lanjut pasang status alay, lebay ala ABG (terbukti deh, kalo jatuh cinta itu bisa bikin org waras jadi agak gila). Lanjut ganti propic di facebook jadi muka ganteng si cowo sepatu ini. Lanjut download semua lagunya. Lanjut…

Ga tau deh apalagi tingkah norak yg akan gw lakukan. Yang jelas, sampe gw nulis inipun, gw msh demam. Sambil dengerin album barunya ‘Mr. Simple’ (suka bgt sm yg ‘Opera’, semoga dibikin MV-nya). Sambil senyum2 sendiri. Persis kaya ABG yg lagi jatuh cinta n lagi nulisin diary-nya. Omaigot, padahal umur gw udah 25. Lebih cocok jd tante2. Bahkan udah sering dipanggil ibu.

But, the good thing is, I like what im feeling now. Soalnya ini menyenangkan. Ini menghibur. Walau orang2 bilang gw ga realistis, gw ga pa2 kok *pasrah*

Comments
  1. Santi Elf says:

    tenang pri g cuma kmu kok yg lg tergila-gila ma co korea hahaha, aq juga jatuh cinta bgt ma yesung hahaha, tapi klo aq terpesonanya ma suaranya, bener-bener bikin aq meleleh gitu lah hehege, ini nunjukin klo umur tu g ngaruh klo suka ya suka aja, it’s so that simple hehehe

  2. aprikuma says:

    dari suara turun ke hati ya? huhuhu, kalo gw siy cm bisa ngebedain suara siwon, yg laen sama aja.

Leave a Reply

