Kalau Cewek Naksir Cowok

Posted: June 14, 2011 in Cuma Curhat

Pernah ga siy lo ngerasa kesindir gara2 pelem? Gw, baru aja. Rasanya ‘jleb.jleb.jleb’ gitu pas nonton pelem dorama jepang yg judulnya ‘Hotaru no Hikari’.

Sinopsisnya bisa di baca di sini http://nd4hpus.wordpress.com/2010/02/03/hotaru-no-hikari/

Ini pelem GW BGT! Isinya bner2 nyritain ttg GW. Kalo beneran ada yg minat ngebuat pelem ttg kehidupan gw, kayanya pelem inilah yg paling mendekati kenyataan. Huhu.

Sebenernya gw paling males mengumbar ttg kehidupan percintaan gw. My daily pinky life emang ga se-wah kisah romeo-juliet, aladdin-putri jasmine, ato rapunzel-Flynn Rider. Tp gara2 pelem ‘Hotaru no Hikari’ ini, gw jd tergugah buat nge-share sedikit (sedikit loh ya!) ttg apa yg gw rasakan kalo gw lagi naksir cowo. Buat cewe2, ntar share juga ya, apa tingkah norak gw pas naksir cowo ini normal ato enggak.

Kenapa gw bilang pelem ini, GW bgt? Itu karena semua tingkah tokoh utama cewe-nya sgt merefleksikan diri gw. Terutama dibagian cinta2annya. Gimana si Amemiya Hotaru deg2an waktu ga sengaja tatapannya bertubrukan sm Teshima Makoto, cowo yg ditaksirnya pas episode awal (sampe gw nulis note ini, gw baru ntn disk 1 dari 3 disk). Gimana dia bingung buat memulai percakapan dg si cowo. Gimana dia girang bgt dapat sms ucapan ‘terimakasih’ dr si cowok dan cuma dibales ‘OK’ krn bingung mo bales apa. Gimana dia nyesel udah sms si cowo duluan buat bilang ‘semangat!’. Gimana dia panik waktu hape-nya berdering dan nama si cowok berpendar2 di layar hape. Gimana dia berusaha keras untuk menarik perhatian si cowok. Gimana dia sibuk nyari2 bahan buat bisa ngobrol sm si cowok. Gimana dia jealous pas ada cewe laen yg dket2 si cowo. Gimana dia minder n ngerasa ga pantas dket2 si cowo tp pd saat yg sama dia selalu berusaha selalu ada dlm jarak pandang si cowok.

SEMUA ITU JUGA GW LAKUKAN KALO GW NAKSIR COWO.

Yap, gw akan bertingkah sgt aneh kalo dket2 sm cowo yg gw suka. Gimana gw ga jadi aneh kalo gw sendiri ga tau apa yg gw mau? Kadang gw berusaha keras buat nyembunyiin rasa suka2an gw sm si cowok tp di satu sisi, gw jg pengen si cowok itu sadar kalo dia punya secret admirer, yaitu gw. Plin plan, serba salah. Itulah yg biasanya terjadi kalo gw naksir cowo. Persis kaya Amemiya Hotaru.

Sampe skg gw masih menderita kalo lg naksir cowo. Walau gw menderita, tp ga bisa gw pungkiri, gw suka sensasi deg2an-nya. Haha.

Comments
  1. […] Gw pribadi berpendapat kalo naksir cowo itu adalah hal paling menyebalkan yg bisa terjadi pada seorang cewe. Ga mau dibilang genit. Tapi selalu pengen deket2 dia. Serba salah deh pokoknya. Yeah, gw udah pernah jelasin keanehan ini di postingan yg ini Kalau Cewek Naksir Cowok […]

  2. anofchan says:

    masih tahap wajar koq, toh belum sampe bikin boneka dgn foto si dia kayak di drama Princess Hours kan? hehe,, *penasaran, cowo seperti apa ya yg bisa memikat hati si aprikuma*

  3. aprikuma says:

    kasih tau ga ya?

Leave a Reply

