Visit Singapore 2010 part 2

Posted: May 27, 2011 in Yuks, Jalan!

Yak, ini lanjutan petualangan kami. selamat menikmati.

HARI KE-2:

Universal Studios

Masuk sini, jd berasa kaya artis Hollywood yg lagi syuting. Soalny, tempat ini dibuat semirip mungkin dengan pelem2 aslinya. Ada Madagascar, Istana Far Far Away dari dunia Shrek, The Lost World, Ancient Egypt dan arena Sci-Fi.

Yang paling berkesan dari tempat ini, selain suasana pelem Hollywood-nya yg kental, adalah wahana Revenge of the Mummy di Ancient Egypt. Sensasi Roller Coaster-nya, luaaaar biasa. Recommended bgt deh! Sayang, kami ga bisa poto2 di wahana itu krn terlalu sibuk teriak2.

Tapi tenang aja, kami masih tetep eksis poto2 kok.

Ga kalah gaya d banding mbak betty boop kan?

Maksut hati mo bergaya ala putri2 raja, mumpung lagi nampang di depan istana,

namun apa daya, kami keujanan

Ini poto penuh aksi. Udah keliatan mirip model blm? *ngarep*

HARI KE-3:

Jalan-jalan d Orchard Road

Gosipnya, tempat ini adalah surga belanja. Dan bner bgt. Di sepanjang jalan, berderet toko2 branded yg manggil2 kita buat ngebuang2 uang di sana. Setelah puas keluar masuk toko, dan takjub ngeliat barang2 keren itu (serta harga-ny yg woww), kami sempatkan jg buat poto2 (pastinya!!!!).

Hayo, mana yg patung dan mana yg model?

Atraksi poto di depan toko2, berharap bs dijadikan model.

Demikianlah kisah petualangan yg bisa kami bagi. semoga bermanfaat dan mampu membuat anda skalian iri (tetep!). Terimakasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s