Tulisan akibat nyeker ayam

Posted: April 22, 2011 in Cuma Curhat

Inget2 lagi deh, kpn terahir kali kalian jalan2 sambil telanjang kaki (nyeker ayam, klo bhs asikny). Gw? Br tadi pagi. N rasany asik bgt. Hehe, kdengeran aneh y? Bodo ah, namany jg iseng nulis. Terserah gw dong mo nulis ttg apa *nyolot g jelas*

Heran jg siy, knp hal2 simpel kya nyeker ayam ini bs buat gw senyum2 sendiri. Mungkin krn udah lama gw g ‘menginjak bumi’. Mungkin krn nyeker ayam ini ngebuat gw deja vu sm kenangan masa kecil dulu. Ato mungkin krn mood gw aja yg lg bgs. Dono-lah! Biarlah alasan gw senyum2 bahagia akibat nyeker ayam ini tetap mjd misteri.

Yeah, klo mo repot2 nginget, nyeker ayam itu cm slh1 contoh aja gimana hal2 kecil yg g pernah qt perhatiin sblmny, tnyt bs ngebuat qt bahagia. Klo kata org2 bijak mah, Life is filled with simple pleasures. Tergantung qt-ny aja, mau g menyisihkan sedikit wktu-ny utk berenti sejenak dr ruinitas n kesibukan. Trus liat sekeliling qt. Kali aja hal2 yg bs ngebuat qt bahagia itu sebenerny dah lama tersaji d depan qt. Cm krn qt-ny terlalu cuek n g peduli, qt jd g sadar.

Cek di http://whatmoneycannotbuy.com/ buat tau hal2 apa simpel aja yg menurut org2 bs membuat mereka bahagia. Kali aja bs menginspirasi kalian, wahai org2 tdk beruntung yg terlanjur ngebaca tulisan g penting gw. Hehe.

Mo tau hal simpel apa aja yg bs ngebuat gw bahagia? (yg jwb ‘enggak’, gw paksa buat baca jg *devil’s smile*).

  1. G sengaja dnger lagu yg gw suka, penasaran sm tuh lagu, lanjut k donlot n ahirny d puter berulang2 sampe bosen.
  2. Suatu momen, ketika gw ngira org akan menjawab ‘enggak’ (ato hal2 buruk serupa), tp tnyt dia memberikan jawaban ‘iya’. Feels so lucky.
  3. Ngeliat hasil poto, bbrp menit stlh poto-ny d ambil (pke kamera dijital loh y). Trus tau hsl poto-ny oke bgt.
  4. Setelah ngantri panjang n ahirny giliran gw tiba.
  5. Tiba2 ngerasa klik sm seseorg yg br qt kenal n entah knp enak bgt d ajak ngobrol sampe qt g sadar klo qt dah ngungkapin kejelekan2 qt sendiri k org tsb.
  6. Ngeliat org make kado/brg yg gw kasih.
  7. Ketika org yg gw g kenal, tau nama gw. Hehe, berasa ngartis gtu.
  8. Dapet uang yg g diharapkan (kya undian gtu), traktiran, ato hadiah dr siapa aja.
  9. Ngeliat tulisan ‘1 new message’ di hape n begitu d buka tnyt dr tmen yg udah lama g kontak.
  10. Nyium bau tetesan hujan saat pertama kali menyentuh bumi (ceilah!), bau korek api pas terbakar, dan bau uang kertas baru (haha, ketauan deh matre-ny gw!).

Itulah top ten hal2 menyenangkan versi gw. Msh byk yg laen sebenerny. Tp klo kebanyakan, ntar mlh jd ngebosenin. Jd sekian dulu deh.

Gmn dg versi kalian?

Leave a Reply

