Dreams, Mine n Yours

Posted: March 2, 2011 in Uncategorized

Bbrp tahun yg lalu, mungkin gw g akan seoptimis ini dlm mengharapkan sesuatu. Krn bbrp tahun yg lalu, gw g spt skg. Yg tau apa yg gw suka n gw g suka dan tau apa yg gw mau n gmn cara ngedapetinnny. Apa ini artinya gw sdh mencapai aktualisasi diri? Entahlah, apapun namany, yg jelas gw enjoy bgt sm hidup gw skg. Dg mensyukuri apapun yg gw pny n tetep berusaha mendapatkan apapun yg blm gw pny (teteup!) J

Keoptimisan gw ini berawal dr keberhasilan kami dlm sebuah petualangan kecil. Yups, ini adl pengalaman pertama kami merantau d negri asing yg beda bahasa, budaya, kewarganegaraan, makanan, sampe hal2 kecil spt ketidakberadaan air d toilet2 umum (silakan anda bayangkan!). Tp dg berbekal tiket murah yg kami dpt (berkat ke-rajin-an hunting tiket promo online), kemudahan mengurus surat2 administrasi (makasi y tmen2ku yg baik hati dan tidak sombong), adany koneksi d tempat tujuan serta kenekatan luar biasa; ahirny kami tetep berangkat jg.

FYI, dr dulu gw emang pny impian, setidakny sekali sblm gw menikah, utk berpergian k LN dg uang gw sendiri. Klo bukan krn sedikit keberuntungan dan byk kenekatan spt yg gw jabarkan di atas, mungkin selamany impian gw itu akan tetap jd impian.

N that’s the point!

Ada bbrp pelajaran yg gw petik dr pengalaman gw d atas n br gw sadari akhir2 ini: Jangan pernah takut utk bermimpi. Bermimpilah ttg hal2 yg mustahil qt capai. Lalu berusahalah utk mimpi itu.

Klo kata org2 jaman dulu mah, If you never act, you will never know for sure.

So girls, lets have an amazing dream!

Comments
  1. reana says:

    gw belom nih pri… kapan ya? lu ga ajak2 gw si…

    iya ga usah takut bermimpi… wong gratis ini lo… ga bayar…😀

  2. aprikuma says:

    ayuk cep!
    langsung pegi aja
    masa kalah sm gw
    *ngomporin*

Leave a Reply

